Jumat, 16 Juli 2010

resume ujian manajemen data

berdasarkan data yang telah dikumpulkan menurut 15 kabupaten/kota dapat disimpulkan bahwa status gizi dengan indikator BB/U prevalensi gizi buruk yang paling tinggi yaitu pesisir selatan 8.4 % dan yang terendah yaitu payakumbuh 3.4 %, gizi kurang yang tertinggi yaitu pesisir selatan 34.1 % dan yamg terendah yaitu padang panjang 14.7 %. gizi baik yang tertinggi yaitu padang panjang 79.7 % dan yang terendah pesisir selatan 57.1 % dan gizi lebih yang tertinggi yaitu sawahlunto 2.4 % dan yang terendah payakumbuh 0.3 %.status gizi TB/U prevalensi pendek yang tertinggi yaitu kota solok 19.0 % dan yang terendah padang 4.0% sedangkan normal yang tertinggi yaitu padang panjang 80.0 % dan yang terendah solok 55.7 %.sedangkan status gizi BB/TB yang paling rendah prevalensinya yaitu gizi lebih 1.3 %.
status gizi ibu berdasarkan indikator BB/U, TB/U dan BB/TB yang paling banyak prevalensinya yaitu kelompok umur ibu lebih dari 35 tahun. status gizi anak berdasarkan indikator BB/U, TB/U dan BB/TB tidak bisa dilihat perbandingan prevalensinya karena umur anak semuanya diatas 3 tahun dan tidak bervariasi.

untuk lebih lengkap download outputnya disini

silahkan download tabel word disini

silahkan download data uaskom disini

2 komentar:

  1. HAsilnya mana ?, persentasi status gizi meurut KAb/Kota dan kelompok umur, yg mana yg tertingi terendah setiap indeks ?. CAntumkan disini dan selengkapny baru dilampirkan utk didownload

    BalasHapus
  2. good
    Namun lbh excelent kalo dipilah-pilah menurut indeks, dan kelompok umur. Buat kesimpulan setiap indeks (tidak menjadi 1 paragraf saja spt skrg).

    BalasHapus